Searching...
Minggu, 06 April 2014
09.56

Night Photoshoot (Dalam Ruangan Yang Remang)


Teater Kereta Kencana, Foto ini gua ambil waktu lagi nonton Teater di gedung teater Institute Prancis yang ada di Bandung (Depan BEC). Foto ini udah sedikit gua edit, terlihat sedikit goyang memang (Wajah si Nenek). Gua cuma mau sharing foto gan,belum apa-apa sih hasil foto gua, tapi buat gua foto itu punya makna tersendiri dan ga masalah kalau di edit asalkan tidak berlebihan dan mengurangi kualitas ke indahan foto.

Kamera yang gua gunain adalah Canon seri Eos x5, kamera ini setara dengan Eos 600D, hanya saja lebih banyak di pasarkan di China. Detail pengaturan yang gua pakai ga begitu gua ingat, Iso antara 400-800 dan kecepatan 1/8 dengan diafragma paling kecil dalam mode manual, makanya gambar yang gua ambil rada goyang gitu. Salam Fotografi gan.

0 komentar:

Posting Komentar

Sama-sama berkomentar, sama-sama belajar, jadi silahkan bertanya ataupun memberi masukan dengan cara yang baik, bukan menjelek-jelekan. Terimakasih atas kunjungan nya.

 
Back to top!